-->
Jakarta > Kuliner

7 Tempat Kuliner Murah Meriah di Jakarta Selatan

Senin, 23 Januari 2017 14:33 WIB
Editor : Hanafie | Sumber : DBS

Kuliner Jakarta Selatan
Salah satu lokasi kuliner di Jakarta Selatan
Foto : istimewa

Share this








Tempat kuliner ini cocok untuk kongkow bersama teman dan kerabat. Bahkan harganya juga cukup murah.

JAKARTA  - Jakarta tak pernah mati. Daerah ini berdenyut 24 jam sehari. Situasi ini dimanfaatkan untuk membuka usaha. Salah satunya kuliner. Nah, di Jakarta Selatan, ada beberapa tempat kuliner legendaris. Tak saja terkenal dan murah meriah, tapi juga cocok buat nongkrong

Lokasi ini, bisa menjadi lokasi idel untuk kuliner malam. Terutama bagi warga Jakarta yang memilih makan dulu sebelum pulang ke rumah. Terutama untuk menghindari macet. Setidaknya harga yang ditawarkan mulai dari Rp 25.000. Selain itu, tempatnya juga unik. Bisa untuk foto foto. Nah berikut ini terhimpun 7 tempat kuliner di Jakarta Selatan yang legendaris di antaranya:

TMP Kalibata

Di wilayah ini, dapat ditemui berbagai penjual menu makanan kaki lima seperti pecel lele, pecel ayam, nasi uduk, nasi goreng, bakso, soto, dan makanan lainnya. Harganya juga murah meriah. Lokasinya ada persis di seberang Taman Makam Pahlawan Kalibata. Untuk ke wilayah ini, disarankan menggunakan motor agar parkir lebih mudah.

Kuliner Depan RS.Fatmawati

Mau menikmati kuliner khas Surabaya? Coba arahkan langkah menuju kawasan Fatmawati. Tempatnya persis di depan Rumah Sakit Fatmawati Jakarta. Menu yang tersedia hampir sama seperti tempat wisata kuliner kaki lima pada umumnya di TMP kalibata. Ada bakso, sate, ayam. Tapi serunya di sini ada menu tahu campur khas Surabaya. Jadi untuk menikmati makanan khas Surabaya tak perlu pergi ke Surabaya kan?

Lesehan Blok M Square

Pernah denger warung lesehan Blok M Square? Tempat kuliner ini buka mulai sore sampai jam 23.00. Lokasinya ada di sepanjang emperan Blok M Square, yang biasa dipakai tempat parkir. Di tempat ini, warga Jakarta bisa makan lesehan dengan menu rumahan yang pastinya enak. Apalagi makan lesehan bersama teman maupun kerabat. Harganya pun terjangkau.

Disini, tidak hanya menu makanan rumahan saja. Ada juga sate ayam, sate padang, risoles, bakso malang, es campur, dan berbagai menu menarik lainnya.

Hospital Restaurant & Bar

Hospital Restaurant & Bar cocok jadi tempat nongkrong. Selain menjadi tempat makan enak di Jakarta yang selanjutnya, lokasi ini memiliki konsep yang sangat unik. Keunikannya bahkan sampai ke taraf aneh. Karena resto ini menerapkan konsep rumah sakit lengkap dengan peralatan dan pelayannya. Seperti peralatan medis kantung infus, dan juga pelayannya berpakaian suster, dan dokter.

Hospital Restaurant & Bar berlokasi di Jalan K.H Achmad Dahlan No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan menawarkan sensasi makan yang berbeda, baik dari segi pelayanan maupun penyajian makanannya. Semua menu di tempat ini disajikan dengan alat-alat rumah sakit atau laboratorium.

Bebek Kaleyo

Bagi penggemar menu masakan dengan bahan dasar daging bebek, coba mampir ke Bebek Kaleyo. Bebek Kaleyo punya banyak cabang yang salah satunya di Jalan Gedung Bundar Niaga Kawasan Taman Menteng Sektor 7 Bintaro Jakarta Selatan.

Di Bebek Kaleyo, pengunjung bisa menyantap bebek bakar, bebek goreng kremes, bebek rica, bebek cabe ijo, sate bebek, bebek cetar dan beberapa menu pilihan olahan bebek lainnya. Resto buka dari jam 11 siang sampai dengan 10 malam. Lokasinya pun cocok buat makan bersama keluarga tercinta. Selain itu disajikan pula menu pendamping lainnya seperti es campur dan es kelapa muda.

Tony Roma’s

Tempat kuliner yang satu ini memang sedikit mahal. Tetapi rasanya, tak pernah mengecewakan. Banyak yang bilan kalau Tony Roma’s adalah tempat kuliner iga bakar yang paling enak di Jakarta. Makanya si empunya Iga mematok harga terbilang cukup mahal.

Menurut informasi, Tony Roma’s menggunakan bahan pilihan terbaik dan tentunya dilengkapi dengan racikan bumbu rahasia. Menu andalan restoran ini yaitu iga dan steak. Tony Roma’s Jakarta buka dari pukul 11 siang sampai dengan pukul 11 malam. Lokasinya di Gandaria City.

Kila Kila by Akasya

Last but not least. Untuk yang suka main atau melewatin SCBD, boleh mampir di tempat ini. Namanya Kila Kila yang dibuat oleh Akasya yang merupakan perusahaan catering. Jadi untuk urusan kualitas makanan bisa dibanding-bandingkan dengan makanan favorit Anda!

 

Berita Terkait

 
    -->