Jakarta > Hukum

Ternyata Indra J Piliang yang Ajak Dua Rekannya ke Tempat Hiburan Malam

Kamis, 14 September 2017 13:47 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Chandra Purnama

Indra J Piliang
Indra J Piliang. (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Dua rekannya RF dan MIJ bukan berasal dari Jakarta melainkan hanya berkunjung untuk berlibur.

JAKARTA - Politisi partai Golkar Indra J Piliang alias IJP, diketahui mengajak dua rekannya Romi Fernando alias RF dan M Ismail Jamani alias MIJ untuk berkunjung ke tempat hiburan malam di bilangan Tamansari, Jakarta Barat, dan pada akhirnya ketiganya diamankan oleh pihak kepolisian karena diduga menggunakan Narkoba jenis sabu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, dua rekannya RF dan MIJ bukan berasal dari Jakarta melainkan hanya berkunjung untuk berlibur. "Itu teman saja, diajak. Keduanya dari Sumatera," kata Argo di Polda Metro Jaya, Kamis (14/9/2017).

Selain itu, Argo menjelaskan, IJP bukanlah Target Operasi (TO) pihak kepolisian. Bahkan, penangkapan tersebut merupakan informasi dari masyarakat yang mengetahui ada gelagat pesta Narkoba. "Ya itulah gunanya kepolisian di masyakarat kami olah dan kami lakukan penangkapan," pungkas Argo.

Sebelumnya diberitakan, Politisi Partai Golkar Indra J Piliang (IJP) dan dua rekannya yakni Romi Fernando (RF) dan M Ismail Jamani (MIJ) diamankan pihak berwajib lantaran kedapatan membawa satu buah alat hisap sabu, korek gas, dan satu klip kecil bekas sabu. Ketiganya diamankan di tempat hiburan malam bilangan Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (13/9/2017) malam.