Jakarta > Hukum

Syahrini dan Hotman Paris Tampil Nyentrik di Bareskrim Mabes Polri

Senin, 09 Oktober 2017 15:02 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Chandra Purnama

Syahrini  dan Hotman Paris
Syahrini datang ke Bareskrim Mabes Polri menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.
Foto : istimewa

Share this








Syahrini datang menggandeng pengacara nyentrik, Hotman Paris Hutapea menggunakan mobil asal pabrikan Inggris, Bentley berwarna hitam.

JAKARTA – Artis nyentrik Syahrini datang ke Gedung Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat. Syahrini tiba pukul 11.50 WIB, Senin (9/10/2017). Kedatangannya untuk pemeriksaan kedua kasus PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel.

Dandanan Syahrini sangat cetar dalam balutan baju kasual hitam dan celana putih. Berpadu dengan kacamata hitam berukuran besar dengan hiasan semacam berlian di lingkaran kacanya.

Yang lebih membuat heboh, Syahrini datang menggandeng pengacara nyentrik, Hotman Paris Hutapea menggunakan mobil asal pabrikan Inggris, Bentley berwarna hitam.

Penampilan Hotman pun tak kalah cetar dengan Syahrini. Hotman tampak seperti seorang borjuis dalam balutan jas dan celana biru, serasi dengan warna sepatunya.

Menurut Hotman, keterlibatan Syahrini dalam kasus agen perjalanan umrah hanya sebatas promosi. Syahrini yang justru membayar pihak First Travel sebesar Rp 160 juta sampai Rp 200 juta.

“Jadi, dia mendapat potongan harga 50 persen dari harga full paket regular. Imbalannya, Syahrini posting di instagramnya. Saya tegaskan Syahrini tidak pernah terima lima perak pun," kata Hotman.

Syahrini sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan pada Rabu, 27 September 2017 lalu. Namun, baru dua jam diperiksa, Syahrini izin untuk memenuhi kontrak menyanyinya, sehingga dilakukan pemeriksaan lanjutan guna memenuhi berkas penyidik.

Dalam kasus First Travel, Bareskrim Polri telah menetapkan pasangan suami-istri, pemilik First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, serta adik Anniesa, Kiki Hasibuan sebagai tersangka.