Kamis, 12 April 2018 10:58:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Yatti Febriningsih
Soal Novel Baswedan, Anies: Ini Kejadian yang Unik
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Ist)
Foto : istimewa
 

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut berkomentar mengenai kasus penyiraman air keras ke penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Anies menilai kasus ini tergolong unik. Hal ini lantaran hampir satu tahun, pihak kepolisian belum juga bisa menangkap sang pelaku.

“Bisa segera tuntas. Proses operasinya sudah dilakukan. Memang panjang, karena ini kejadian yang agak unik,” ujar Anies di Balai Kota, Jakarta, Rabu (11/4/2018).

Lambannya kasus ini membuat beberapa pihak mendesak untuk membentuk tim gabungan pencari fakta (TGPF) Novel Baswedan. Sayangnya, Anies enggan berkomentar lebih jauh soal upaya penyelidikan penyerangan penyidik korupsi E-Ktp tersebut.

"Saya sebagai keluarga komentar tentang recovery kesehatannya saja. Yang itu (TGPF) saya nggak," jawabnya.

Sebagaimana diketahui, Novel Baswedan disiram air keras saat pulang dari salat subuh berjamaah di masjid sekitar rumahnya kawasan Kelapa Gadung, Jakarta Utara, pada 11 April 2017 lalu.

Hampir satu tahun, Novel sudah menjalani dua kali operasi mata di Singapura. Terakhir, Novel menjalani operasi mata kembali pada pada Jumat 23 Maret 2018.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda