Jakarta > Hukum

Salah Satu Pelaku Pembunuhan Pasutri di Tanah Abang Mantan Supir Pribadi

Rabu, 13 September 2017 12:40 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Chandra Purnama

Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan
Foto : istimewa

Share this








Salah satu pelaku berinisial AZ merupakan mantan sopir pribadi yang dipecat oleh pasutri bos garmen di Tanah Abang tersebut.

JAKARTA - Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, salah satu pelaku pembunuhan Pasutri bos garmen toko baju anak Alton Kids, di Tanah Abang Husni Zarkasih dan Zakiyah Masrur merupakan mantan supir pribadi yang dipecat belum lama ini berinisial AZ.

"Mantan sopir yang diberhentikan" kata Lukman saat dihubungi wartawan, Rabu (13/9/2017).

Lukman menjelaskan, kecurigaan berawal saat anak korban mencoba menghubungi AZ yang menghilang tanpa ada kabar pasca kejadian perampokan disertai dengan pembunuhan itu terjadi. "Kami dari nomor handphone yang terduga pelaku ini kondisinya mati, tiba-tiba mati, berarti ada kejanggalan," jelas Lukman.

Polisi menduga, motif AZ menghabisi nyawa mantan majikannya tersebut lantaran sakit hati dipecat dari pekerjaannya. Padahal pelaku sudah cukup lama bekerja dengan korban.

"Bisa seperti itu karena kan yang terduga ini sudah bekerja lama dan itu juga ada sakit hati dari yang diduga ini," tukas Lukman.

Sebelumnya diberitakan, pasangan suami istri warga Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ditemukan tewas mengambang di Sungai Klawing, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Diduga kuat pasangan bernama Husni Zarkasih (58 tahun) dan Zakiyah Masrur (53 tahun) dibunuh perampok.