Jakarta > Hukum

Polda Metro Jaya Ungkap Karma Pelaku Pembunuhan Bos Bakmi

Selasa, 19 September 2017 17:36 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Chandra Purnama

Ilustrasi selingkuh.
Ilustrasi selingkuh.
Foto : istimewa

Share this








Jhon Pembunuhan Bos Bakmi di Tanggerang mendapati karma bahwa sang istri juga berselingkuh dengan laki-laki lain.

JAKARTA - Jhon (36), pelaku pembunuhan terhadap Vera (45) bos Bakmi Verlis di Tanggerang Kota harus menelan pil pahit. Sebab, usai dirinya dan korban berselingkuh, Jhon mendapati karma bahwa sang istri juga berselingkuh dengan laki-laki lain.

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Nico Afinta, usai membunuh Vera di rumah kontrakan, Jhon pulang kerumahnya dengan niat untuk menengok si buah hati sebelum memantapkan hatinya bermukim di pesantren.

"Saat dirumah, tersangka mendapati istrinya sedang berduaan didalam kamar dengan laki-laki," kata Nico di Polda Metro Jaya, Selasa (19/9/2017).

Karena emosi, lanjut Nico, Jhon lantas menganiaya istri dan selingkuhannya dengan senjata tajam yang membuat keduannya harus menjalani pengobatan intensif di rumah sakit.

"Istrinya masih trauma dan belum bisa dimintai keterangan. Jadi ini dua kasus berbeda dengan satu pelaku," jelas Nico.

Sebelumnya diketahui, Jhon merupakan tersangka kasus pembunuhan terhadap bos Bakmi Verlis, Vera. Saat itu, Jhon dihina karena memiliki alat kelamin kecil dan tidak kuat dalam hubungan ranjang sehingga membuat Jhon naik pitam.