Jakarta > Hukum

Polda Metro Jaya Gelar Olah TKP Tambahan Kasus Dokter Ryan Helmi

Selasa, 14 November 2017 13:14 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Chandra Purnama

 Ryan Helmi
Dokter Ryan Helmi nekat menembak istrinya.
Foto : Chandra Purnama

Share this








Olah TKP tambahan sengaja dilakukan karena dokter Ryan Helmi membeberkan beberapa fakta baru kepada penyidik Polda Metro Jaya

JAKARTA -  Hari ini, Selasa (14/11/2017), Polda Metro Jaya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tambahan terkait kasus kematian dokter Lety Sultri yang tewas ditembak oleh suaminya sendiri, dokter Ryan Helmi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, olah TKP tambahan sengaja dilakukan karena pelaku membeberkan beberapa fakta baru saat menghabisi nyawa dokter Lety Sultri.

"Penyidik juga akan olah TKP kembali di klinik Az-Zahra. Karena ada beberapa adegan yang setelah dianalisa dari perencanaan adegan ada kami sesuaikan di sana," kata Argo di Mapolda Metro Jaya.

Selain itu, Argo menegaskan, pihaknya akan menggali fakta apakah benar Ryan Helmi pernah melakukan tindakan pemerkosaan terhadap salah seorang pegawai wanita.

"Kami belum dapat informasi. makanya perlu diperjelas kembali apakah perkosa, pencabulan, apa peleceham. Kami belum pernah terima laporan itu. Mungkin kalau ada suruh laporkan saja, tidak masalah," pungkas Argo.

Diwartakan sebelumnya, penyidik Subdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya menggelar olah TKP 23 adegan dalam kasus pembunuhan dokter Ryan Helmi, Senin (13/11/2017) kemarin. 20 adegan digelar di klinik Az-Zachra Medical Center dan tiga adegan di Mapolda Metro Jaya.