Rabu, 13 Desember 2017 19:57:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Chandra Purnama
Polantas yang Kawal Dewi Persik Dirumahkan
Dewi Persik
Foto : istimewa
 

JAKARTA - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra menegaskan Bripka D yang merupakan anggota Polantas akan "dirumahkan" sebagai bentuk sanksi karena melakukan pengawalan ilegal kepada artis dangdut Dewi Persik.

Halim menjelaskan, alasan jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memberikan sanksi kepada Bripka D karena tidak memberikan laporan ketika melakukan pengawalan kepada artis yang terkenal dengan goyang gergaji tersebut.

"Sudah sekarang distaf kan mungkin nanti akan ada tindakan lain lagi dibicarakan tapi anggota tersebut tidak lapor, kami berikan tindakan sekarang jadi staf," kata Halim saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/12/2017).

Halim merinci, saat itu Bripka D tengah pulang menuju kediamannya usai menjalankan tugas kepolisian. Namun, bertemu Dewi Perssik di tengah jalan dan Dewi meminta bantuan pengawalan.

"Bripka D bawa motor. Jadi, pada saat itu, ketemu DP di jalan kemudian DP jalan duluan diikuti dari belakang," ungkap Halim.

Meski begitu, Halim enggan menjelaskan apakah Bripka D yang memberikan arahan kepada Dewi Persik agar kendaraannya melalui jalur busway. "Kami belum sampai ke sana hanya konfirmasi saja," pungkas Halim. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda