Jakarta > Hukum

Mayat Dalam Karung Terminal Kampung Rambutan Diduga Korban Pembunuhan

Selasa, 14 November 2017 19:44 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Chandra Purnama

Ilustrasi Mayat
Ilustrasi.
Foto : istimewa

Share this








Mayat Dalam Karung di Terminal Kampung Rambutan tersebut ditemukan dalam kondisi terikat dan terbungkus. Polisi saat ini tengah melakukan autopsi.

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, mayat yang ditemukan terikat dan dibungkus dalam karung di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur diduga merupakan korban pembunuhan.

"Sementara kami mengarah ke sana (dugaan pembunuhan). Pertama kami cari identitas korban," kata Argo saat dikonfirmasi wartawa, Selasa (14/11/2017).

Argo menambahkan, pihak kepolisian menemukan beberapa barang bukti didalam karung yang digunakan pelaku untuk membungkus mayat berjenis kelamin laki-laki itu. Saat ini jenazah tersebut sudah dibawah ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

"Memang ditemukan cutter juga ada di sampingnya. tapi kami belum tau digunakan pelaku, apa korban, apa yang bawa bungkusan," beber Argo.

Diwartakan sebelumnya, warga sekitar Terminal Kampung Rambutan digegerkan dengan penemuan mayat yang terikat dan dibungkus karung sekira pukul 14.00 WIB, Selasa (14/11/2017). Mayat tersebut, sudah berada di area Terminal Kampung Rambutan sejak pagi tadi.