Jakarta > Hukum

Ini Alasan Indra J Piliang Gunakan Sabu

Kamis, 14 September 2017 12:59 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Chandra Purnama

 Indra J Piliang
Indra J Piliang. (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Politisi Golkar Indra J Piliang juga mengaku menggunakan sabu untuk melepas penat dalam pekerjaan.

JAKARTA – Selain mengakui sudah mengkonsumsi Narkoba jenis sabu selama satu tahun belakangan, politisi Golkar Indra J Piliang juga mengaku menggunakan sabu untuk melepas penat dalam pekerjaan.

Pengakuan Indra disampaikan langsung kepada penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.  "Ya tentunya artinya yang gunakan itu. Untuk menghilangkan rasa penat bisa juga," jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (14/9/2017).

Pada saat diamankan pihak kepolisian, sambung Argo, Indra bersama dua rekannya RF dan MIJ membeli satu gram sabu oleh seseorang di tempat hiburan malam.

"Barang buktinya habis digunakan. Memang kami cek kami cari. Makannya sedang kami cek yang menyediakan barang," ungkap Argo.

Sebelumnya diberitakan, Politisi Partai Golkar Indra J Piliang (IJP) dan dua rekannya yakni Romi Fernando (RF) dan M Ismail Jamani (MIJ) diamankan pihak berwajib lantaran kedapatan membawa satu buah alat hisap sabu, korek gas, dan satu klip kecil bekas sabu. Ketiganya diamankan di tempat hiburan malam bilangan Tamansari, Jakarta Barat.