Jakarta > Hukum

Indra J Piliang Ngaku Sudah Setahun Pakai Sabu

Kamis, 14 September 2017 12:49 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Chandra Purnama

Indra J Piliang
Indra J Piliang. (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Kepada polisi Indra J Piliang ngaku sudah setahun menggunakan Narkoba jenis sabu.

JAKARTA - Politisi Golkar Indra J Piliang alias IJP yang diamankan jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (13/9/2017) malam, mengaku kepada polisi sudah satu tahun mengkonsumsi Narkoba jenis sabu.

"Yang bersangkutan mengaku menggunakan narkotika jenis sabu selama satu tahun," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (14/9/2017).

Selain itu, IJP juga mengaku mendapatkan barang haram tersebut di tempat hiburan malam saat dia bersama rekannya menghabiskan malam.

"Kemudian tadi malam yang bersangkutan membeli kepada seseorang di Balroom itu ada orang yang menyedikan," ungkap Argo.

Oleh sebab itu, Argo menegaskan akan memburu penjual barang haram yang nekat berjualan ditempat hiburan malam tersebut.  "Saat ini sedang kami cari yang menyediakan siapa. Kemudian yang membeli dan menyebarkan siapa," pungkas Argo. 

Sebelumnya diberitakan, Politisi Partai Golkar Indra J Piliang (IJP) dan dua rekannya yakni Romi Fernando (RF) dan M Ismail Jamani (MIJ) diamankan pihak berwajib lantaran kedapatan membawa satu buah alat hisap sabu, korek gas, dan satu klip kecil bekas sabu. Ketiganya diamankan di tempat hiburan malam bilangan Tamansari, Jakarta Barat.