Selasa, 02 Januari 2018 13:25:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Ronald Tanoso
Dua Luka dalam Insiden Adu Banteng di Tol Cawang
Dua kendaraan yang bertabrakan di Tol Cawang arah Semanggi, Jakarta Selatan, sekitar pukul 09.22 WIB.
Foto : Ronald Tanoso
 

JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas di KM 1,500 Tol Cawang arah Semanggi, Jakarta Selatan mewarnai awal tahun 2018, Selasa pagi (2/1/2018), sekitar pukul 09.22 WIB.

Insiden tersebut melibatkan truk frezer bernomor polisi B 9486 KJ dengan Toyota Fortuner T 88 N. Kedua kendaraan adu banteng alias bertabrakan hingga keduanya terguling. 

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengungkapkan, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang terluka.

"Iya jadi pengemudi mobil Fortuner bernama Yoshua AH sedangkan sedan Box Lian Aryanto. Akibat kecelakaan itu, pengemudi box dan satu penumpangnya mengalami luka," ujarnya saat dikonfirmasi. 

Ditambahkan Budiyanto, kedua korban luka tersebut telah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan petugas pun telah melakukan evakuasi pada 2 mobil yang terbalik itu dan menutupi jalur kendaraan.

Budiyanto menuturkan,  kecelakaan terjadi saat mobil box yang melaju dari arah Bekasi menuju Grogol dijalur 1.

Namun secara mendadak saat dilokasi jalur itu, mobil box yang dikemudikan oleh Lian Ariyanto mengalami oleng ke kanan. Tak bisa mengendalikan laju kendaraannya itu lantas menabrak mobil Fortuner yang melintas di lajur 3. 

"Mobil box tersebut lalu terbalik miring dengan posisi melintang miring menutup lajur bahu jalan dan lajur 1," tandasnya.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda