Jakarta > Hukum

Dokter yang Tembak Mati Istrinya di Jatinegara Menyerahkan Diri

Kamis, 09 November 2017 18:41 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Chandra Purnama

Ilustrasi penembakan
Ilustrasi
Foto : istimewa

Share this








Dokter yang menembak mati istrinya di Jatinegara menyerahkan diri ke Polres Jakarta Timur. Saat ini, sedang menuju Mapolda Metro Jaya.

JAKARTA - Dr. H, pelaku penembakan terhadap istrinya sendiri dr. Lety Sultri, akhirnya menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Timur pada Kamis (9/11) sore. Saat ini, pelaku tengah dalam perjalanan ke Polda Metro Jaya, untuk dimintai keterangan.

"Dia serahkan diri ke Polres dan dibawa ke Polda," kata Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Saat ini, lanjut Argo, tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Timur dan Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Dit Reskrimum Polda Metro Jaya tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Masih olah TKP dulu. Tunggu pelaku diperiksa," kata Argo.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo menyampaikan pihak kepolisian sudah mendapati satu selongsong peluru yang diduga ditembakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa istrinya. 

"Proyektil ditemukan satu, enam kali tembakan dan yang pasti ditembak dibagian fatalnya antara kepala dan badan," ungkap Andry.

Kejadian berawal, saat pasangan suami istri yang sama-sama berprofesi sebagai dokter terlibat cekcok mulut di klinik Az-Zahra Medical Center, Cawang, Jakarta Timur.

Perdebatan tersebut dipicu karena sang suami tidak terima istrinya meminya cerai. Karena gelap mata, sang suami yang sedang membawa senjata api lantas menembak sebanyak enam kali dan membuat korban tewas ditempat.