Rabu, 09 Mei 2018 21:52:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih
Begini Kronologi Pengeroyokan Petugas Transjakarta di Lebak Bulus
Ilustrasi penyeroyokan, (Foto: Tribun Pekanbaru)
Foto : istimewa
 

JAKARTA - Seorang petugas patroli PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dikeroyok sejumlah orang, Rabu (9/5/2018) pagi. Head of Communication PT Transjakarta, Wibowo menyebut kejadin ini terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda (Halte Tanah Kusir Kodim) arah Lebak Bulus. 

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.25 WIB. Ketika itu, seorang koordinator lapangan patroli, Sugeng Tri Adi mendapat informasi ada pembakaran ban dan pemblokiran jalan di kawasan Tanah Kusir Kodim, Jakarta.

Mendapat laporan, ia langsung mengarah ke lokasi dan menempatkan personil patroli untuk mengamankan jalur  dan bus yang melintas di lokasi tersebut. 

“Pada saat korlap patroli bersama petugas Transjakarta, mereka diusir oleh sekelompok orang,” ujar Wibowo kepada wartawan di Jakarta, Rabu (9/5/2018). 

Situasi di sekitar lokasi tersebut memang tengah kurang kondusif. Alhasil, anggotanya memutuskan mundur dan menjauhi lokasi. 

“Akan tetapi ada oknum yang meneriaki dan langsung memukul petugas. Personil berusaha menyelamatkan diri dengan menuju ke Halte Tanah Kusir,” lanjutnya. 

Dalam insiden itu, sebanyak dua petugas Transjakarta mengalami luka-luka. Saat ini, korban sudah mendapatkan perawatan dan kembali ke rumah masing-masing. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda