Jakarta > Hukum

Badrun dan Imam Sudah Dua Tahun Menjalin Cinta Sejenis

Rabu, 15 November 2017 18:15 WIB
Editor : Arif Muhamad Rian | Reporter : Chandra Purnama

Hendy F Kurniawan (memakai baju abu-abu)
Hendy F Kurniawan (memakai baju abu-abu)
Foto : Chandra Purnama

Share this








Badrun nekat membunuh Imam dan dibuang ke Terminal Kampung Rambutan lantaran terbakar api cemburu. Badrun dan Imam sudah dua tahun menjalin cinta sejenis.

JAKARTA - Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, Imam Maulana dan Badrun Harum sudah lama menjalin hubungan sesama jenis.

"Sudah lama itu, sudah lama. Lebih dari dua tahun," kata Hendy di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11/2017).

Hendy mengungkapkan, Badrun nekat menghabisi nyawa Imam lantaran terbakar api cemburu. Pasalnya, Imam diduga tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita asal Bandung bernama Endang Roswaty.

"Rasa cemburu dengan korban karena perselingkuhan antara korban dengan kakak sepupunya, Endang Roswaty," lanjut Hendy.

Keduanya diketahui sebagai rekan kerja di sebuah tempat pencucian pakaian di perukoan Citra Grand Cibubur, Bekasi, Jawa Barat. Keduannya juga sudah dua tahun mengais rezeki di tempat tersebut.

Sebelumnya, Subdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Metro Jaya berhasil mengungkap identitas mayat dalam karung di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur pada Selasa (14/11/2017) kemarin.

Pelakunya ditangkap pada Rabu (15/11/2017) sekira pukul 01.00 WIB. Pelaku membunuh korban di sebuah ruko tempat pencucian baju di Perumahan Citra Grand Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, sebelum akhirnya dibuang ke Terminal Kampung Rambutan.