Jakarta > Hukum

Artis Endorse First Travel Bakal Diperiksa Polisi

Jumat, 18 Agustus 2017 19:47 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Sumber : dbs

Opick dan bos first travel.
Opick dan bos first travel.
Foto : istimewa

Share this








Kepolisian akan memeriksa artis yang mengiklankan First Travel di media sosial.

JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Komjen Ari Dono Sukmanto, mengatakan kepolisian akan memeriksa artis yang mengiklankan First Travel di media sosial. "Nah ini mereka bisa mengetahui dan tidak mengetahui. Tentu perlu diperiksa," kata Komjen Ari Dono, Jumat (18/8/2017).

Dia menjelaskan jika kepolisian akan terus menggali siapa saja yang terlibat dalam kasus penipuan yang menyebabkan kerugian hingga ratusan milyar, perjalanan umroh First Travel.

"Arah Bareskrim menggali sejauh dan sebanyak apa orang yang terlibat dalam kasus tersebut, Siapa yang tidak mau dibayari umroh," ujar Ari Dono.

Selain itu, Kanit 5, Subdit 5 Jatanwil Dittipidum Bareskrim Polri, AKBP M. Rivai Arvan mengungkapkan jika hingga saat ini baru tiga orang yang dijadikan tersangka, yaitu Pemilik First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan dan adiknya Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki Hasibuan.

"Ada tiga, Annisa, sama Kiki atau Siti Nuraidah Hasibuan dia ikut serta membantu," ujar AKBP M. Rivai Arvan, Jumat (18/8/2017).