Kamis, 19 April 2018 09:43:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih
Apakah Ada Penutupan Diskotek Exotic dan Karaoke Sense Hari Ini?
Karaoke Sense
Foto : istimewa
 

JAKARTA - Dua tempat hiburan, Diskotek Exotic dan Karaoke Sense berdasar jadwal akan menutup usahanya secara mandiri pada Kamis (18/4/2018). Ini dilakukan setelah Dinas Penanaman Modal dan Pusat Terpadu Satu Pintu resmi mencabut tanda usaha pariwisata (TDUP) pada (12/4/2018).

Bila penutupan tidak dilakukan hari ini, jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta akan melakukan eksekusi paksa.

Berdasar pantauan di lapangan selama 5 hari terakhir, Satpol PP masih menemukan adanya aktivitas di kedua tempat hiburan tersebut hingga pada hari terakhir masa tenggang.

Meski begitu, kata Kasatpol PP DKI Jakarta Yani Wahyu, pihaknya masih menunggu instruksi langsung dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

"Ya (nunggu instruksi) Pak Gubernur (Anies). Hasil 5x24 jam ini ini kan saya lapor, setelah itu baru pimpinan perlu data-data inilah yang akan diambil kebijakan keputusan apa selanjutnya yang harus diarahkan kepada kami, ini akan saya tindak lanjuti Mudah-mudahan mereka koperatif dan bisa menerima keputusan Pemprov DKI," singkat Yani di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Pantauan infonitas.com, hari ini puluhan personil Satpol PP menggelar apel di halaman pendopo Balai Kota Jakarta. Informasi yang diperoleh, setelah apel, mereka akan melakukan penutupan kedua tempat hiburan tersebut.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda