Jakarta > Hukum

Sidang Ahok Ke-8

‘Ahmad Dhani’ Hadiri Sidang Ahok

Selasa, 31 Januari 2017 11:01 WIB
Editor : Hanafie | Sumber : DBS

Bukan Dhani
Pria mirip Ahmad Dhani, Yoram, datang ke Kementan untuk menyaksikan sidang kasus dugaan penodaan agama.
Foto : istimewa

Share this








Pria mirip Ahmad Dhani, Yoram, datang ke Kementan untuk menyaksikan sidang kasus dugaan penodaan agama.

JAKARTA – Ada yang menarik dalam sidang Ahok yang ke-8 ini. Pria yang memiliki wajah mirip dengan musisi Ahmad Dhani terlihat di Kementerian Pertanian pada Selasa (31/1/2017).

Yoram, begitu namanya, sengaja datang ke lokasi untuk menyaksikan secara langsung lanjutan sidang kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. “Saya mau lihat langsung karena kalau hanya lihat dari video atau baca di media, bisa saja dipelesetin nih,” ujar Yoram di Kementerian Pertanian, Ragunan, Selasa.

Yoram yang memiliki nama panggung ‘Bukan Dhani’ ini hadir bersama relawan pendukung Basuki-Djarot. Yoram mengatakan, dia ingin melihat sidang secara langsung agar bisa meyakinkan warga sekitar.

Terkait kemiripannya dengan Ahmad Dhani, kata Yoram, banyak orang yang mengatakan hal itu. Saking banyaknya, dia memilih nama panggung “Bukan Dhani” dalam pekerjaannya yang juga musisi. Ia juga ingin menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak takut memilih Ahok pada Pilkada DKI 2017.

Dia yakin Ahok akan menuntaskan janjinya jika terpilih sebagai gubernur. Terkait kasus yang sedang dihadapi Ahok, Yoram yakin Ahok tidak bersalah. “Apalagi kemarin dia kan ke Kepulauan Seribu dan diterima. Justru ramai banget dari dermaga saja sudah ditungguin warga,” ujar Yoram.

Beberapa waktu lalu, Yoram juga sempat menyambangi Rumah Lembang. Kehadiran Yoram di Rumah Lembang sempat membuat heboh warga.  “Banyak yang bilang saya mirip Ahmad Dani. Tadi di Taman Situ Lembang banyak yang minta foto bareng saya,” kata Yoram di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Bukan hanya warga, panitia Rumah Lembang juga dibuat kaget oleh kehadiran dirinya yang sudah datang sejak pukul 03.30 WIB. Selain itu, penampilan Yoram juga menarik perhatian Ahok. Di sela-sela foto bersama warga di atas panggung, Ahok tiba-tiba turun dan menghampiri Yoram.