Kamis, 06 Desember 2018 17:36:00
Editor : Oktaviani | Sumber : DBS
Iwan Fals Gelar Konser Bertajuk ‘Nyanyian Tersimpan’
Iwan Fals.
Foto : istimewa
 

JAKARTA - Ada yang berbeda dengan konser musisi senior, Iwan Fals pada 16 Desember mendatang. Selain digelar dengan konsep e-concert, di konser bertajuk 'Nyanyian Tersimpan Iwan Fals E-Concert' yang akan diadakan di Live Space LOT 8, SCBD, Jakarta Selatan ini ia juga akan menyanyikan lagu-lagu yang dahulu pernah diciptakan olehnya hanya disimpan tapi belum dipublikasikan dalam albumnya.

Direktur Utama PT Metra Digital Media (MD Media) Syaifudin selaku penyelenggara acara menjelaskan tentang e-concert. Dia berujar, konsepnya adalah memanfaatkan teknologi untuk digitalisasi konser agar bisa menjangkau penggemar Iwan di seluruh Indonesia.

"Konser mengintegrasikan konser yang disaksikan secara langsung pada lokasi dengan konser daring yang dapat disaksikan pada saluran streaming Maxstream, Usee TV, dan Usee TV Go," ungkapnya.

Jelas konser ini beda dari biasanya dan memberikan warna baru bagi pertunjukan Iwan Fals. Seluruh penggemarnya di mana pun bisa menyaksikan sang idola manggung, termasuk yang di luar negeri. Konser ini akan digelar selama dua jam mulai pukul 20.00 WIB

Baca Juga

Berikan Komentar Anda