Jakarta > Ekonomi Bisnis

Info Komuter

Proyek Sekitar Tol Dihentikan Sementara

Kamis, 21 Desember 2017 14:48 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

Proyek Tol Layang Cikampek
Pengerjaan proyek Tol Layang Cikampek.
Foto : istimewa

Share this








Penghentian proyek sekitar tol dihentikan sementara. Berlaku mulai 22 Desember hingga 1 Januari 2018.

JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero)  Tbk siap menghentikan sementara proyek kontruksi yang ada di sekitar tol.  Ini sebagai bentuk dukungan guna memperlancar arus lalu lintas pada momen Natal dan Tahun Baru di sepanjang jalur tol.

Penghentian dilakukan dari 22 Desember hingga 1 Januari 2018. Demikian dikatakan Rudi Handiansyah dalam jumpa pers di kantor pusat Jasa Marga di Kawasan TMII,  Jakarta Timur,  Kamis (21/12/2017).

Kendati menghentikan pengerjaan konstruksi, Rudi memastikan proyek harian seperti penutupan lubang akan terus berjalan. Hanya saja, harus disesuaikan dengan kondisi jalan saat itu.

"Meski dihentikan, terkait pemeliharaan rutin seperti penambalan lubang akan tetap kami laksanakan meskipun pelaksanaannya nanti akan menyesuaikan kepadatan yang ada," jelasnya.

Selanjutnya, kata Rudi, pengerjaan penambalan ini juga akan tetap dilakukan sama seperti biasanya mengingat kondisi cuaca yang sudah mulai memasuki musim hujan.

"Memang kondisi hujan saat ini hujan deras kita juga tidak bisa menghindari munculnya lubang-lubang dan itu sudah tanggung jawab kita dan kita harus tutup lubang maksimal 2x24 jam," imbuhnya.