Rabu, 15 Agustus 2018 10:58:00
Editor : Fauzi | Reporter : Leny Kurniawati
Philips LED Raih TOP Brand 2018
Penghargaan TOP Brand untuk Philips LED.
Foto : Leny Kurniawati
 

JAKARTA – Lampu LED Philips yang dimiliki oleh Signify, memeroleh penghargaan TOP Brand 2018 untuk kategori lampu LED. Ini merupakan sukses untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut sejak tahun 2012, atau selang setahun diluncurkan.

Country Leader Signify di Indonesia Rami Hajjar mengatakan, pihaknya bersyukur hingga saat ini masih menjadi pilihan dan mendapat kepercayaan dari masyarakat. Menurutnya, Philips LED telah menetapkan standar kualitas tinggi, di tengah maraknya produk lampu LED di Indonesia. “Philips LED menggunakan energi hingga 90 persen lebih rendah, dibanding lampu konvensional, serta kualitas pencahayaan yang lebih stabil. Selain itu, daya tahannya juga 15 lebih lama dibanding lampu konvensional,” paparnya.

Ia menambahkan, ditambah dengan teknologi eye comfort yang mampu memberikan cahaya yang nyaman di mata, serta indeks renderasi warna yang tinggi sehingga memastikan objek terlihat dalam warna alami, Philis PED mampu memanjakan penglihatan konsumen.

“Philips LED mampu meraih TOP Brand dengan peringkat Top Brand Index (TBI) mendekati 75 persen, melampaui merek-merek lain, berdasarkan pengukuran top of mind, last used dan future intention. Signify sebagai nama baru Philips Lighting memang baru pada 16 Mei 2018 lalu dan akan diterapkan di Indonesia awal 2019 nantin,” pungkasnya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda