Jakarta > Ekonomi Bisnis

PD Dharma Jaya Akan Kembangkan DJ Meatshop and Resto di Jakarta

Jumat, 11 Agustus 2017 10:58 WIB
Editor : Dany Putra | Sumber : DBS

Ilustrasi Meat Shop
Ilustrasi Meat Shop
Foto : istimewa

Share this








Peluang bisnis outlet DJ Meatshop and Resto di Jakarta saat ini sangat menjanjikan.

JAKARTA – Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Dharma Jaya Marina Ratna Dwi Kusuma Jati mengatakan, pihaknya akan memperbanyak outlet  DJ Meatshop and Resto, di sejumlah titik di wilayah Ibu Kota.

Dia menjelaskan, penambahan outlet ini dilakukan sebagai pengembangan bisnis sekaligus untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saat ini baru terdapat satu outlet DJ Meatshop and Resto yang berada satu area dengan kantor PD Dharma Jaya di Jalan Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Oleh karena itu kita berencana tambah outlet di tahun 2018," kata Marina, Jumat (11/8/2017).

Marina mengaku peluang bisnis outlet DJ Meatshop and Resto di Jakarta saat ini sangat menjanjikan. Apalagi masyarakat banyak yang tertarik mendapatkan daging dengan harga yang kompetitif dengan kualitas yang baik dan higienis

“Pendapatan yang didapat dari DJ Meatshop and Resto mengalami progres yang cukup menggembirakan  Pendapatan bulan Januari sampai April rata-rata sekitar Rp 150 juta. Sementara, Mei sudah mencapai Rp 170 juta dan di bulan Juni sebesar Rp 220 juta," katanya.

Marina mengatakan, DJ Meatshop and Resto menggunakan area seluas kurang lebih 10x15 meter dengan menjual 25 item produk. Produk yang dijual di antaranya, baso sehat isi 50 butir Rp 65.000, daging giling Rp 75.000, marrow bone Rp 30.000 per kilogram, dan buntut impor potong Rp 135.000 per kilogram," tuturnya.

Pihaknya juga akan menggenjot penjualan menggunakan metode layanan pesan berbasis online. Ini bagian dari konsep untuk memberikan kemudahan dan kepuasan kepada pelanggan.

"Penambahan DJ Meatshop and Resto serta layanan pesan antar bisa dikombinasikan agar pesanan dapat lebih cepat sampai ke tujuan," tuturnya.