Jakarta > Ekonomi Bisnis

Mantan Dirut BUMD Jawa Barat Diangkat Jadi Dirut PD Dharma Jaya

Kamis, 24 Mei 2018 10:46 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

Johan Romadhon
Dirut PD Dharma Jaya yang baru, Johan Romadhon. Sumber foto kumparan.com
Foto : istimewa

Share this








Mantan Dirut BUMD Jawa Barat Johan Romadhon ditunjuk sebagai Dirut PD Dharma Jaya.

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta akhirnya mendapatkan pengganti Marina Ratna Dwi Kusumajati sebagai Direktur Utama PD Dharma Jaya. Adalah Johan Romadhon, mantan Dirut BUMD Jawa Barat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno PD Dharma Jaya bisa menjadi perusahaan yang lebih baik. Dapat lebih melihat tantangan maupun masalah di Jakarta yang lebih besar dibandingkan dengan Jawa Barat.

“Saya berharap Pak Johan Romadhon bisa membawa PD Dharma Jaya lebih baik lagi ke depannya,” harap Sandiaga. 

Sandiaga juga mengapresiasi kinerja Marina selama menjabat sebagai Dirut PD Dharma Jaya. Selama kepemimpinannya, Marina bisa membuat perusahaan berkembang baik bahkan membawa keuntungan banyak untuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Serta mampu merancang stabilisasi harga ketika ada lonjakan harga pangan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Marina yang dalam beberapa tahun terakhir melakukan revitalisasi dan turn around dari BUMN Dharma Jaya,” kata Sandiaga di Balaikota, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Sementara, Johan Romadhon mengucakan terimakasih telah dipercaya meneruskan tugas Marina untuk pengadaan sumber pangan di Jakarta.

“Beliau (Johan) adalah seorang profesional yang ikut bertugas juga di lingkungan BUMD dan sangat familiar dari segi pengadaan sumber pangan juga di provinsi yang lebih besar dari DKI mungkin dari segi jumlah masyarakat yang harus dilayani,” katanya.