-->
Jakarta > Ekonomi Bisnis

Jasa Marga Tambah Lokasi Top Up Elektronik di Tol

Senin, 28 Mei 2018 13:52 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

Jalan tol
Gerbang tol Cikampek
Foto :

Share this








Jasa Marga menambah lokasi top up elektronik di sejumlah jalan tol demi menciptakan rasa nyaman semasa musim mudik.

JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) menambah sebanyak 43 lokasi top up elektronik yang tersebar di gerbang-gerbang tol yang dikelola oleh Jasa Marga maupun anak usahanya. Ini dalam rangka mempersiapkan sarana dan prasarana menjelang pelaksanaan arus mudik dan balik Lebaran 2018 (Idul Fitri 1439 H) serta meningkatkan pelayanan bagi pengguna jalan tol. 

Sebelumnya, Jasa Marga telah memiliki 13 lokasi top up uang elektronik yang tersebar di berbagai ruas jalan tol yang dikelolanya. “Dengan penambahan 43 lokasi top up, kini Jasa Marga telah memiliki total 56 lokasi top up di seluruh Indonesia,” ujar VO Coorporate Communication PT Jasa Marga dalam keterangan tertulis yang diterima Infonitas.com, Senin (28/5/2018). 

Selain menambah lokasi top up, guna mempermudah pelayanan dalam pembelian dan pengisian saldo uang elektronik, Jasa Marga telah bekerja sama dengan pihak perbankan menyediakan 24 lokasi Layanan Gerak. Ini bisa ditemui dibeberapa Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP). 

Tak hanya itu, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) juga tengah melakukan pekerjaan pemeliharaan rutin atau rekonstruksi Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek.

“Pekerjaan dilakukan di Km 32+392 hingga Km 32+412 arah Cikampek dan Km 32+988 hingga 33+053 arah Cikampek berupa kegiatan rekonstruksi rigid pavement dengan beton,” kata Heru. 

    -->