CHELDA TEDMANDO, Raih Prestasi Dalam Bekerja
Jakarta Kota > Profil

CHELDA TEDMANDO, Raih Prestasi Dalam Bekerja

Jumat, 02 Desember 2016 18:30 WIB
Editor : Naufal | Sumber : DBS

Chelda Tedmando
Chelda Tedmando

Share this





Eksekutif - Chelda Tedmando adalah pengelola, sekaligus direktur PT Timur Makmur Perkasa (Luxus Grandhall MGK Kemayoran). Ibu dua anak ini berhasil masuk jajaran dewan direksi, karena prestasi dalam bekerja.

“Saya  mengawali karier dari nol, walau berada dalam bisnis keluarga. Mulai dari marketing, bertemu dan menawarkan kepada konsumen. Secara perlahan jabatan naik hingga menjadi salah satu direktur,” katanya belum lama ini.

Bagi dia, bisnis pengadaan jasa pengolahan gedung di Jakarta menggiurkan. Selain sebagai pusat ekonomi dan bisnis, juga pusat pemerintahan, sehingga menunjang kemajuan usaha. Harga yang ditawarkan juga lebih murah ketimbang hotel. Kelebihan lain jasa penyewaan tempat acara adalah konsumen dapat mengatur interior sesuai dengan keinginan.

Ia bercerita, Luxus Grandhall MGK Kemayoran telah memasuki usia 12 tahun. Dahulu merupakan restoran dan pemilik merambah bisnis jasa penyewaan gedung. Hal yang harus tetap dipertahankan agar usaha semakin maju adalah meningkatkan kualitas pelayanan.

“Memiliki pruduk yang bagus dan berkualitas. Selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap event. Terus berusaha kerja keras dan bersyukur kepada Tuhan menjadi modal utama agar perusahan ini lebih berkembang dan maju,” tutupnya.