Jakarta Kota > Laporan Utama

Warga Kerumuni Peresmian Air Mancur Bergoyang di Monas

Sabtu, 12 Agustus 2017 20:51 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Warga menunggu peresmian air mancur bergoyang di Monas sejak sore tadi.
Warga menunggu peresmian air mancur bergoyang di Monas sejak sore tadi.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Warga rela datang ke lokasi sejak sore tadi untuk melihat peresmian air mancur bergoyang di monas.

JAKARTA – Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta meresmikan air Mancur Bergoyang malam ini di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Peresmian tersebut disambut antusias oleh warga Jakarta. Bahkan, warga mengaku rela datang ke lokasi sejak sore tadi untuk melihat peresmian air mancur tersebut.

Berdasarkan pantauan Infonitas.com, masyarakat duduk di depan lokasi air mancur bergoyang. Mereka mengaku sangat senang dengan adanya air mancur ini.

"Antusias sekali, karena ini kan sudah lama yah, dan akan diresmikan. Saya sangat penasaran dan ingin lihat," kata Iwan (34) warga Johar Baru, Jakarta Pusat, kepada Infonitas.com dilokasi, Sabtu (12/8/2017).

Iwan sengaja datang dari sore hari agar tidak ketinggalan moment sedikitpun. Dia ingin melihat langsung Gubernur DKI Jakarta meresmikan air mancur tersebut. "Saya menunggu pak Djarot meresmikan langsung," tambahnya.

Dengan diresmikannya air mancur ini, Iwan berharap bisa menjadi wisata yang positif bagi masyarakat. Dia juga meminta agar air mancur ini bisa berumur panjang kedepannya.

Air mancur bergoyang ini nantinya juga akan bekerja sama dengan musisi kenamaan Indonesia Addie MS. Dimana nanti lagu-lagu karyanya akan mengiringi pertunjukkan air mancur bergoyang ini seperti Manuk Dadali, Kicir-kicir, dan masih banyak lainnya.