Jakarta Kota > Laporan Utama

Wanita Bugil di Mangga Besar Positif Gangguan Jiwa

Jumat, 16 Juni 2017 11:35 WIB
Editor : Dany Putra | Sumber : DBS

VM wanita bugil yang menghebohkan media sosial
VM wanita bugil yang menghebohkan media sosial.
Foto : istimewa

Share this








Karena positif mengalami gangguan jiwa, wanita bugil di Mangga Besar yang bernama Vionina Magdalena tidak mengetahui apa yang dia perbuat.

JAKARTA – Wanita nyaris bugil yang berkeliaran di daerah Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, telah selesai menjalani tes kejiwaan. Hasilnya, wanita bernama Vionina Magdalena tersebut positif mengalami gangguan kejiwaan.

“Yang bersangkutan (VM) sudah kembali ke Polsek Metro Tamansari. Hasil tes kejiwaan dia mengalami gangguan jiwa berat Skizoafektif dan gangguan kepribadian, serta emosional tak stabil tipe ambang," ujar Kapolsek Tamansari AKBP Erick Frendriz, Jumat (16/6/2017).

Karena dianggap mengidap gangguan jiwa, Vionina tidak sadar apa yang dia perbuat. Dia pun tidak tahu resiko dari tindakannya tersebut. Oleh karena itu, hari ini Vionina akan dikembalikan kepada pihak keluarga dan akan mendapat perawatan. Selain itu, selama berada di tengah keluarganya, tindakan Vionina wajib diawasi.

“VM membutuhkan perawatan dan pengobatan psikiatri untuk mengatasi gejala gangguan jiwa. Karena adanya perilaku yang beresiko membahayakan dirinya," ucapnya.