Jakarta Kota > Laporan Utama

Vidi Aldiano Bangga Duet Bareng Djarot

Minggu, 13 Agustus 2017 18:13 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Vidi Aldiano duet bareng Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.
Vidi Aldiano duet bareng Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. (ist)
Foto : istimewa

Share this








Vidi mengatakan duet nyanyi bareng Djarot merupakan momen langka yang terjadi dalam hidupnya.

JAKARTA – Penyanyi muda berbakat Vidi Aldiano berkesempatan duet bersama Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, dalam acara peresmian air mancur menari atau air mancur menari di Monas.

Vidi berbagi cerita soal pengalamn tersebut kepada Infonitas.com. Menurutnya, hal ini merupakan momen langka yang terjadi dalam hidupnya, yakni bisa bernyanyi bareng Gubernur DKI,

"Kejadian yang langka banget, sebelumnya juga udah sempat karokean bareng jadi senang sekali. Pak Gub sangat menyenangkan sekali," cerita Vidi.

Dia tidak merasa gugup berduet dengan Djarot yang ditemani isterinya Happy Djarot dalam peresmian Air Mancur Bergoyang di Monas, Sabtu (12/8/2017) malam. Bahkan Vidi mengaku sebelumnya tidak hapal dengan lagu yang dibawakan seperti Why Do You Love Me milik Koes Plus.

"Nggak gugup karena mereka orangnya baik sekali dan menyenangkan sekali. Dari pak Gub langsung yang milih lagunya. Sejujurnya aku nggak hapal dan itu lagu udah tua sekali. Karena mama papa sering dengar kan dari situ aja aku tahunya," lanjutnya.

Duet Vidi dan Djarot tersebut langsung disambut antusias oleh para pengunjung yang datang ke lokasi peresmian. "Habis kan pak gubenur nggak biasa nyanyi di panggung jadi aku yang menacirkan suasana. Dan mereka asik sekali kok orangnya," tukasnya.