Jakarta Kota > Laporan Utama

Terungkap! Alasan Pria Telanjang Terobos Istana Negara

Senin, 28 Agustus 2017 14:33 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Chandra Purnama

Ilustrasi orang stres.
Ilustrasi orang stres.
Foto : istimewa

Share this








BS pria telanjang di depan Istana Negara diketahui tiap hari berjualan alat terapi di Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta Pusat stres karena himpitan ekonomi.

JAKARTA - Jajaran Polsek Metro Gambir memintai keterangan dari BS (33), seorang pria yang nekat bertelanjang menerobos gerbang Istana Negara, Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (28/8) pagi tadi. Dari pengakuan kepada polisi terungkap BS nekat bertelanjang karena kalah dalam persaingan dagang.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto, BS yang tiap harinya berjualan alat terapi di Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat stres karena himpitan ekonomi.

"Stress karena tingginya persaingan dagang," kata Suyudi saat dihubungi wartawan di Polda Metro Jaya.

Suyudi menambahkan, BS yang tinggal di Cengkareng, Jakarta Barat kerap bercerita kepada keluarganya kurang laku dalam berdagang. Malahan, karena banyak persaingan membuat BS sering terlihat murung.

"Seminggu terakhir ini mulai curhat terus mengenai hal itu. Alasan yang disampaikan oleh yang bersangkutan ngelantur atau diluar kesadaran. Itu diduga karena stres atau depresi," jelas Suyudi.

Sebelumnya diberitakan, BS yang nekat bertelanjang dari Mahkamah Agung, Gambir, Jakarta Pusat menuju Istana Negara. Tiba di gerbang, BS yang mengaku ingin menikah di Istana Negara ini lantas diamankan Paspampres dan digelandang ke Polsek Metro Gambir.