Jakarta Kota > Laporan Utama

Pasca Vonis Ahok

Tak Dapat KJP, Pria Ini Nangis di Balai Kota DKI

Senin, 15 Mei 2017 11:29 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Reporter : Yatti Febriningsih

Plt Gubernur DKI Djarot di meja pengaduan warga, Balai Kota DKI, Senin (15/5/2017).
Plt Gubernur DKI Djarot di meja pengaduan warga, Balai Kota DKI, Senin (15/5/2017).
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Tak dapat KJP, pria ini menangis di Balai Kota sambil menemui Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

JAKARTA - Warga DKI Jakarta sudah mulai mengantre untuk melakukan pengaduan di Balai Kota sejak pukul 6.30 WIB tadi. Bahkan, salah satu warga sampai menangis saat mengadu tidak mendapatkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) kepada Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Anak saya itu punya kekurangan matanya, yang sebelah tidak bisa melihat. Tapi dia punya mental yang kuat untuk belajar," ujar Zulfakhri (63) saat berada di meja pengaduan warga kepada Infonitas.com di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/5/2017).

Zulfakhri mengaku, baru pertama kali datang langsung mengadu ke Balai Kota. Ia juga merasa terharu karena bisa dilayani langsung oleh Djarot.

Baca : Kenang Ahok, Wisata Monas Malam Hari

"Alhamdulilah, saya bisa dilayani langsung oleh Pak Djarot. Dan katanya akan langsung diproses permasalahan ini," ujar dia.

Usai melakukan pengaduan, Zulfakhri juga bekesempatan bersalaman langsung dengan pria yang kini menggantikan sementara Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Djarot. Menurut dia, Djarot melayani masyarakat dengan baik dan ramah.

"Alhamdulilah pelayanan Pak Djarot sangat baik sekali kepada warga. Terima kasih. Dan semoga semua permasalahan warga bisa diselesaikan dengan baik juga," katanya.