Jakarta Kota > Laporan Utama

Pasca Pilkada DKI 2017

Tagar #GombalinAhok Jadi Trending Topik Indonesia

Rabu, 26 April 2017 11:29 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Waritsa Asri

Twitter
Twitter
Foto : istimewa

Share this








Netizen Indonesia ramai-ramai mengucapkan terima kasih lewat lini massa Twitter dan membuat tagar khusus yaitu #GombalinAhok

JAKARTA – Ucapan terima kasih, beda dan unik kini mewarnai media sosial terutama twitter terkait Petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Tak hanya itu, sejumlah warga dunia maya atau netizen pun meluapkan dengan kata-kata yang menjurus gombal untuk Ahok.

Pantauan Infonitas.com, netizen pun ramai-ramai membuat tagar #GombalinAhok yang langsung naik ke posisi atas daftar trending topik Indonesia, hingga mencapai 1.514 cuitan sekira pukul 11.28 WIB, pada Rabu (26/4/2017) ini.

“Mr. Gubernur, terimakasih untuk karya dan kerja kerasmu! Terimakasih untuk teladan dan kesaksian hidupmu yang luar biasa #GombalinAhok”, tulis akun @neo_Agustus

 

“Pak Ahok tuh kaya gebetan yang gak pernah ngajak jadian, tapi pas ditinggal berasa jadi mantan terindah sepanjang masa #GombalinAhok,” tutur akun @LiyahLyh.

Bahkan, Ahok pun memberikan ucapan terima kasih lewat akun pribadinya karena banyaknya karangan bunga yang diterima di Balai Kota.