Jakarta Kota > Laporan Utama

Komunitas Diva Baksos Bagikan 1.000 Paket Sembako

Kamis, 14 September 2017 13:30 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Sumber : azhari setiawan

Komunitas diva baksos bagikan paket sembako
Komunitas Diva Baksos memberikan 1.000 paket sembako untuk warga kurang mampu.
Foto : istimewa

Share this








Komunitas Diva Baksos memberikan 1.000 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

JAKARTA KOTA – Komunitas Diva Baksos menggelar acara bakti sosial di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Mutiara, Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (14/9/2017). Sebanyak 1.000 paker sembako diberikan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat

Selain pemberian paket sembako, bakti sosial juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pengobatan umum dan pemberian obat gratis.

“Alhamdulillah Diva Baksos yang dibantu oleh Dandim 0501 Jakarta bapak Letkol Inf. Edwin dan Mayor Inf. Sugianto bisa turut serta dalam membantu dan melayani Rakyat" kata Heni Tania, Ketua Komunitas Diva Baksos.

Tidak kurang dari 1.000 paket sembako diberikan kepada warga yang kurang mampu di wilayah ini. “Diva Baksos sebagai salah satu mitra dan sponsor memberikan 1.000 paket sembako. Alhamdulillah semua paket sembako sudah diberikan kepada warga yang membutuhkan," tambah Heni. 

Kegiatan yang juga sekaligus merayakan HUT TNI ke-72 ini, juga dihadiri oleh Dandim 0501 Jakarta Pusat Letkol Inf. Edwin Adrian Sumantha. Menurutnya, kerja sama tim yang solid menjadi faktor penting dalam keberhasilan dalam bakti sosial ini.

“Kami dari pihak kodam sangat berbahagia bisa melayani dan membantu warga sekitar Kelurahan Sumur Batu, kami bersyukur sekali melihat banyaknya warga yang ikut serta acara bakti sosial ini semoga acara seperti ini semakin sering diadakan baik itu dari Kodam atau pun dari pihak lain" tutup Letkol Inf. Edwin Adrian Sumantha.