Jakarta Kota > Laporan Utama

Pasca Vonis Ahok

Djarot Terharu Addie MS dan Ribuan Pendukung Ahok Gelar Paduan Suara

Rabu, 10 Mei 2017 09:39 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Komposer Addie MS dan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat pimpin paduan suara di Balai Kota DKI.
Komposer Addie MS dan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat pimpin paduan suara di Balai Kota DKI.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Djarot terharu dan sangat mengapresiasi inisiatif Addie MS dan ribuan masyarakat yang hadir menjadi paduan suara untuk ahok.

JAKARTA - Balai Kota Jakarta hari ini dipadati ribuan orang yang datang untuk bernyanyi bersama musisi ternama, Addie MS. Hal ini disambut haru oleh Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

"Saya sangat terharu karena bayangan saya paling cuma 500 orang dan paling banyak paling cuma 1.000 orang, tapi justru ini lebih dari 1.000 orang," kata Djarot dilokasi, Rabu, (10/5/2017).

Kedatangan Addie MS besama seluruh masyarakat ini untuk bernyanyi bersama dan mendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok).  Djarot sangat mengapresiasi inisiatif Addie dan seluruh masyarakat yang hadir.

"Saya bangga kepada Addie dan seluruh kawan-kawan yang hadir. Mereka telah menyampaikan ini dengan lagu dan musik untuk mencintai Indonesia," kata Djarot.

Baca Juga : Demi Keamanan Ahok Dipindahkan ke Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua

Acara  tidak hanya dihadiri oleh masyarakat Ibu Kota melainkan masyarakat yang datang dari seluruh Indonesia. Mereka bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya, Rayuan Pulau Kelapa, dan Mara Garuda dengan lantang. Sampai-sampai terdengar  hingga seluruh Balai Kota. "Mengingatkan kembali rasa kebangsaan kita dengan sangat Indah dan luar biasa," imbuh Djatot.