Jakarta Kota > Laporan Utama

Pasca Vonis Ahok

Djarot Rutin Laporan Kerja kepada Ahok

Rabu, 17 Mei 2017 13:27 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di dalam TransJakarta, Balai Kota DKI.
Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di dalam TransJakarta, Balai Kota DKI.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Hal yang harus dilaporkan Djarot ke Ahok adalah hal-hal yang memiliki nilai prinsip. Terlebih, pekerjaan atau hal-hal yang masih melibatkan Ahok sebelumnya.

JAKARTA – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku, dia tetap rutin memberikan laporan kerja kepada Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Ya selalu rutin memberikan laporan. Jadi, kalau ada hal yang penting, selalu kami sampaikan karena ingat pada saat saya menerima tugas dari Kemendagri saya harus tetap berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Pak Ahok," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Hal yang harus dilaporkan ke Ahok adalah hal-hal yang memiliki nilai prinsip. Terlebih, pekerjaan atau hal-hal yang masih melibatkan Ahok sebelumnya. "Misalnya tentang Konser Kebangkitan Nasional di mana Pak Ahok yang menetapkan. Hari Senin itu kan masih rapim nih. Jadi, itu yang saya laporkan,” tuturnya.

Menurut Djarot, dia hanya melaporkan hal-hal yang memang butuh diinformasikan kepada Ahok. "Nah keputusan-keputusan rapim itu begitu ada perubahan itu selalu saya sampaikan. Kalau yang rutin-rutin tidaklah . Beliau percaya betul sama kita," pungkasnya.