Jakarta Kota > Laporan Utama

Djarot Minta Semua Warga Rusun Manfaatkan Creative HUB

Jumat, 14 Juli 2017 19:27 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Yatti Febriningsih

Djarot Saiful Hidayat.
Djarot Saiful Hidayat.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Djarot meminta para ibu warga rusun untuk aktif di Creative HUB, sehingga tidak hanya anak mudah yang aktif di sana.

JAKARTA - Untuk pertama kalinya Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berkunjung Jakarta Creative HUB. Dalam kunjungan perdananya, Djarot banyak terkesan dengan kemajuan  tempat yang diresmikan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) pada awal Maret lalu.

"Sejak diresmikan oleh pak Ahok baru sekali ini saya datang. Saya lihat sudah penuh semua. mereka semua top-top dan bagus-bagus," kata Djarot kepada wartawan dilokasi, Jumat (14/7/2017).

Kendati begitu, Djarot berpesan agar Jakarta Creative HUB ini tidak hanya dinikmati oleh anak muda saja. Ia mengatakan jika para ibu-ibu Rumah Susun juga bisa ikut berkontribusi di tempat ikubasi usaha kreatif ini.

"Tidak hanya untuk anak muda tetapi juga berkolaborasi dengan warga rusun sehingga setiap saat ada pelatihan-pelatihan di sini dan desain dibuat di sini, pengerjaannya di rusun-rusun kita," lanjut Djarot.

Lebih lanjut dikatakan Djarot hal tersebut guna membuat para ibu yang berada di rumah susun bisa aktif. Dan mereka bisa berkreasi tidak hanya untuk diri sendiri bahkan untuk membuat bangga bangsa dan negara.

 

"Sehingga ibu-ibu di sana punya pekerjaan. Ini yang diinginkan pak Ahok ketika membangun jakarta creative hub atau disebut dia sebagai tempat kumpul kreatif," imbuhnya.