Jakarta Kota > Laporan Utama

Djarot Jadi Gubernur, Karangan Bunga Kembali Hiasi Balai Kota

Kamis, 15 Juni 2017 09:32 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Balai Kota DKI mendapat kiriman bunga untuk Djarot Saiful Hidayat yang dilantik menjadi Gubernur DKI.
Balai Kota DKI mendapat kiriman bunga untuk Djarot Saiful Hidayat yang dilantik menjadi Gubernur DKI.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota ditujukan khusus untuk Djarot yang saat ini sedang menjalani pelantikan menjadi Gubernur DKI di Istana Merdeka.

JAKARTA - Setelah bersih dari kiriman karangan bunga dukungan untuk Ahok - Djarot, Balai Kota DKI Jakarta kini kembali mendapat kiriman karangan bunga. Tapi, kali ini karangan bunga secara khusus ditujukan untuk Pelaksana Tugas (plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat yang hari ini dilantik menjadi Gubernur DKI oleh Presiden Joko Widodo, di Istana Merdeka.

Berdasarkan pantauan Infonitas.com karangan bunga tersebut terletak di samping pendopo Balai Kota. Karangan bunga berisi ucapan selamat untuk Djarot yang akan dilantantik sebagai Gubernur DKI Jakarta hari ini, Kamis (15/6/2017).

Baca Juga : Hari Ini Djarot Dilantik Jadi Gubernur DKI

"Selamat sukses atas pelantikan bapak Djarot Syaiful Hidayat sebagai Gubernur provinsi DKI Jakarta," tulis dalam karangan bunga yang dikirim PD Pasar Jaya. Selain PD Pasar Jaya, karangan bunga juga dikirimkan oleh Cedef Indo Friendship. Dalam pesannya mereka juga mengucapkan selamat kepada Djarot.

Djarot dilantik oleh Presiden Joko Widodo. Pelantikan ini juga dihadiri oleh rombongan Kepala Dinas yang berangkat dari Balai Kota DKI Jakarta menuju Istana Merdeka sekitar pukul 08.15 WIB.

Djarot dilantik sebagai tindak lanjut pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, pada 9 Mei 2017. Kemudian pada tanggal 31 Mei DPRD menggelar rapat paripurna istimewa untuk mengumumkan pengunduran diri Ahok sekaligus pengusulan Djarot sebagai pengganti Ahok.