Jakarta Kota > Laporan Utama

Djarot : Apartemen Green Pramuka Instrospeksi dan Memperbaiki Layanan

Rabu, 09 Agustus 2017 19:10 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Yatti Febriningsih

Djarot Syaiful Hidayat.
Djarot Syaiful Hidayat.
Foto : istimewa

Share this








Djarot mengatakan jika itu masukan benar, Apartemen Green Pramuka instrospeksi dan memperbaiki layanan, tanggapilah secara positif .

JAKARTA - Curhatan komika Muhadkly atau yang akrab disapa Acho soal apartement Green Pramuka ikut dikomentari Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Dimana Djarot menilai jika masalah ini tidak harus dibesar-besarkan.

"Ini yah tidak perlu sebetulnya direspon terlampau berlebihan, terlampau heboh. Kalau dia misalnya customer di situ, dia penghuni dan menyampaikan apa yang dia rasakan yah diajak ngomong," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (9/8/2017).

Djarot menambahkan jika sebaiknya dua belah pihak bisa segera mencari solusi terbaik. Djarit mengatakan jika kritikan Acho terbukti benar, agar bisa dijadikan evaluasi bagi apartement green pramuka.

"Kalau itu masukan benar misalnya maka sebagai bagian dari pengembang untuk instropeksi dan memperbaiki layanan. Hal seperti itu kalau saya tanggapi lah secara positif dan mencari titik temu solusi yang terbaik," katanya.

Namun Djarot mengatakan tidak bisa memberikan bantuan hukum kecuali mediasi. Hal tersebut lantaran apartement yang melaporkan Acho tersebut bukan milik Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI melainkan swasta.

"Kalau apartemen di luar rusun kita. Kita hanya akan upayakan mediasi saja. Tapi, keputusan tetap ada di penghuni dan pengembang. Karena dia kan swasta, punya aturan sendiri. Kita nggak bisa intervensi terlalu jauh," tandasnya.