Jakarta Kota > Laporan Utama

Pasca Vonis Ahok

Belajarlah Arti Persahabatan dari Ahok-Djarot

Rabu, 10 Mei 2017 11:02 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Addie MS dan Djarot mimpin paduan suara di Balai Kota DKI.
Addie MS dan Djarot mimpin paduan suara di Balai Kota DKI.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Tindakan yang dilakukan Djarot untuk membela Ahok sebagai partner kerjanya tersebut merupakan arti dari pesahabatan dan patut diacungi jempol.

JAKARTA – Persahabatan dan dukungan Pelaksana tugas gubernur (Plt) Djarot Saiful Hidayat untuk Basuki Tjahja Purnama (Ahok) patut diacungi Jempol. Hal ini diakui oleh komposer ternama di Indonesia Addie MS, saat mengikuti acara paduan suara di Balai Kota hari ini, Rabu, (10/5/2017).

"Saya baru kali ini melihat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang sekompak ini," ujarnya. Hal tersebut diakui Addie dari tindakan yang dilakukan Djarot untuk membela partner kerjanya tersebut. Dari hal itu Addie mengatakan, agar setiap insan belajar arti persahabatan yang sesungguhnya.

"Saya terharu melihat Pak Djarot bereaksi untuk membela pak Ahok. Oleh karena itu, dari Pak Djarot saya belajar arti persahabatan," lanjut Addie.

Baca Juga : Ngetem di Sembarang Tempat, Sopir Angkot Dihukum Nyanyi Indonesia Raya

Addie berharap, dengan hukuman dua tahun penjara, Ahok bisa lebih sabar dan tetap semangat. Selain itu, Addie juga ikut memberikan semangat kepada Djarot selama menggantikan tugas Ahok. "Semoga Pak Ahok diberikan kekuatan, dan Pak Djarot bisa menjalankan tugasnya sampai Oktober," tutupnya.