Jakarta Kota > Laporan Utama

Pasca Vonis Ahok

Banyak Demo Pendukung Ahok, Wisata Balai Kota Jadi Setengah Hari

Sabtu, 13 Mei 2017 12:37 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Wahyu Muntinanto

Pendukung Ahok terus berdatangan ke Balai Kota DKI
Pendukung Ahok terus berdatangan ke Balai Kota DKI
Foto : Wahyu Muntinanto

Share this








Balai Kota ditutup untuk mengantisipasi gangguan keamanan. Sebab sejak pagi Balai Kota dipenuhi oleh pendukung Ahok yang melakukan unjuk rasa.

JAKARTA - Banyaknya relawan dan pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang berkunjung ke Balai Kota DKI Jakarta, sejak Sabtu (13/5/2017) pagi, membuat kunjungan wisata balai kota di buka hanya setengah hari.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan. Sebab sejak pagi Balai Kota dipenuhi oleh pendukung Ahok yang melakukan unjuk rasa.

"Tadi ada aksi damai di depan Balai Kota dan mereka sudah bercampur dengan pengunjung memasuki Balai Kota, kita antisipasi dan rencananya jam 12:00 akan di tutup," ujar salah satu anggota pengamanan dalam di Balai Kota.

Baca Juga : Juni, 2 Kapal Besar Asal Prancis Singgah di Tanjung Priok

Menurutnya, penutupan wisata Balai Kota hanya bersifat situasional. Artinya Balai Kota DKI bisa kembali dibuka jika situasinya memungkinkan.

"Penutupan ini kita liat nanti kalau ada arahan untuk dibuka dari pimpinan kami buka lagi tapi kalau tidak memungkinkan ya kami tutup," pungkasnya.