Jakarta Kota > Laporan Utama

Ayah Vidi Aldiano Sumbang Sound System untuk Air Mancur Menari di Monas

Minggu, 13 Agustus 2017 18:01 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Air mancur menari di Monas.
Air mancur menari di Monas.
Foto : istimewa

Share this








Vidi berharap sumbangan tersebut dapat memberikan kontribusi besar bagi air mancur menari di Monas.

JAKARTA - Air mancur menari atau air mancur pesona dihadirkan kembali di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Air mancur menari berkat sumbangsih beberapa orang dari mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan musisi Addie MS.

Selain itu, nama Harry Kiss juga masuk dalam daftar orang yang menyumbang sound System. Orang tersebut rupanya adalah ayah kandung dari musisi muda berbakat, Vidi Aldiano.

"Kalo kita nyumbang sebenarnya adalah sumbangan keluarga. Kita sumbang sound system. Kebetulan Harry Kiss adalah papa aku," ujar Vidi kepada Infonitas.com di kawasan Monas, Jakarta.

Vidi berharap sumbangan tersebut dapat memberikan kontribusi besar bagi Monas. "Demgan adanya sound system ini semoga bisa memberikan hal yang lebih baik bagi air mancur ini. Terutama untuk masyarakat," tambahnya.

Menurutnya, air mancur ini bisa menjadi daya tarik bagi masyrakat. Terutama bagi anak muda untuk lebih mencintai Monas yang menjadi Landmark Jakarta.

"Semoga bisa menjadi pesona untuk menimbulkan minat orang datang kesini sih. Dan semoga bisa menjadikna Jakarta lebih baik lagi," imbuhnya.