Jakarta Kota > Laporan Utama

Ahok Terlihat Langsing Selama di Rutan

Senin, 19 Juni 2017 12:00 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Yatti Febriningsih

Ahok Djarot.
Ahok Djarot.
Foto : istimewa

Share this








Dalam kunjungannya ke Rutan Mako Brimob Depok, Djarot menceritakan jika Ahok sekarang terlihat langsing karena rajin olahraga.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat memenuhi janjinya untuk menemui Basuki Tjahja Purnama (Ahok). Djarot memenuhi janjinya untuk datang ke Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua, Depok pada Sabtu, (27/6) lalu.

"Sebetulnya setelah pelantikan saya janji kesana, tapi waktunya nggak runtutin gitu. Jadi, ya sudah hari Sabtu kemarin setelah kunjungan bersama Menteri Perdagangan (Mendag) baru kesana," ujar Djarot saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Senin (19/6/2017).

Dalam pertemuan tersebut diceritakan Djarot untuk menanyakan kabar dari Ahok yang sedang menjalani masa tahahannya karena kasus penistaan agama. Bahkan, Djarot berkomentar tekait fisik Ahok yang semakin langsing karena rajin olahraga setelah menjalani masa tahannanya sejak tanggal 9 Mei lalu oleh pengadilan Jakarta Pusat.

"Pertama kita tanya bagaimana kesehatan pak Ahok. Yah alhamdulillah sehat beliau, berisi karena olahraga. Lebih langsing yah," cerita Djarot.

Djarot juga menceritakan jika Ahok tidak lupa untuk mengucapkan selamat atas pelantikan Djarot pada Kamis, (15/6) lalu. Dalam pertemuan itu dikatakan Djarot, Ahok juga menitipkan pesan-pesannya kepada mantan Walikota Blitar tersebut.

"Yah kerja keras aja, fokus, tuntaskan sampai dengan 2017. Karena ini kan merupakan suatu rangkaian yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain dengan jaman pak Jokowi, pak Ahok, dan sekarang saya," tandasnya.