Jakarta Kota > Komunitas

Komunitas Pedagang Pulsa Jadi Donatur Aksi 212

Jumat, 02 Desember 2016 16:06 WIB
Editor : | Sumber : DBS

Aksi Bela Islam jilid III di Silang Monas, Jakarta Pusat..jpg
Aksi Bela Islam jilid III di Silang Monas, Jakarta Pusat..jpg

Share this





Komunitas pedagang pulsa yang tergabung dalam Majelis Dzikir Seluler menjadi donatur aksi 212 dengan menyediakan ribuan kotak makanan.

GAMBIR - Komunitas Pedagang Pulsa Se-Jabodetabek yang tergabung dalam Majelis Dzikir Seluler (MDS), menjadi salah satu donatur dalam Aksi Bela Islam jilid III yang diselenggarakan di Silang Monas, Jakarta Pusat pada Jumat, 2 Desember 2016. Komunitas ini menyediakan makanan dan minuman untuk peserta aksi.

Dari pantauan infonitas.com, terdapat empat tenda yang merupakan milik komunitas tersebut untuk membagikan makanan dan minuman. "Apa yang kami kumpulkan ini merupakan hasil urunan kami,‎" kata salah seorang anggota komunitas, Muhammad Aditama di silang Monas, Jumat (2/12/2016).

Pria yang akrab disapa Adit itu mengatakan tujuan melakukan hal itu untuk membantu massa Aksi Bela Islam III. "‎Kami ada seribu boks (makanan). Kami bagi-bagi kurma 100 kilogram, roti-roti, segala macam‎," beber dia.

Selain itu, mereka juga menyiapkan beberapa perangkat wifi bagi para peserta aksi. Memang diketahui, dalam aksi tersebut sangat susah mendapatkan jaringan telepon genggam. "Wifi hampir ada 20 unit di sini semua. Passwordnya kita kasih semua. Tujuan kita cuma buat membantu saja," tutupnya.