Features

Ragam Rasa Warga Kepada Ahok

Rabu, 26 April 2017 14:15:00
Editor : Waritsa Asri | Sumber : Dbs

Ilustrasi Basuki Tjahaja Purnama
Ilustrasi Basuki Tjahaja Purnama

Share this








Warga DKI Jakarta berduyun-duyun mendatangi Balai Kota untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta,Ahok, serta memberikan karangan bunga ucapan terima kasih

JAKARTA – Sejarah Politik Indonesia tidak pernah mencatat sebuah kekalahan diganjar dengan rasa terima kasih, kesedihan, hingga gelombang simpati yang begitu besar dari warganya.

Akan tetapi, hal tersebut bisa terlihat di Balai Kota. Ratusan hingga ribuan karangan bunga dari masyarakat kini terlihat memenuhi halaman kantor, dalam dua hari terakhir ini.

Warga melakukan hal tersebut sebagai bagian dari pengakuan sekaligus ekspresi terima kasih atas kerja Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang telah membuat perubahan dalam dua tahun di ibu kota Indonesia ini.

Diperkirakan ratusan karangan bunga memenuhi halaman Balai Kota, sejak Senin (24/4/2017) lalu. Ungkapan rasa sedih, penyemangat dan banyak juga lucu tertera dalam pesan karangan bunga.

Satu diantaranya karangan bunga yang ukurannya lebih besar dibandingkan karangan bunga lainnya yakni bertuliskan 'Oh Tuhan, Ku Cinta Basuki, Ku Sayang Tjahaja, Rindu Purnama, Inginkan Badja'.

Karangan bunga tersebut dikirimkan oleh Mami Cantik Puri Mansion Lagi Mellow.

Baca juga : Tagar #GombalinAhok Jadi Trending Topik Indonesia

MEDIA SOSIAL RAMAI UNTUK AHOK

Bahkan, ungkapan tersebut pun menjelma menjadi tagar #GombalinAhok yang bisa diketahui lewat media sosial twitter. Beberapa warga  pun sempat mengabadikan ratusan karangan bunga tersebut lewat postingan foto yang ditautkan.

“Kaulah anugrah terindah yang pernah kami miliki. Kami tunggu karyamu berikutnya untuk negeri #GombalinAhok,” tulis akun @nilanandita

Pantauan Infonitas.com, netizen pun ramai-ramai membuat tagar #GombalinAhok hingga kini masih bertahan dalam daftar trending topik Indonesia, dengan cuitan akun mencapai 5.224  pukul 14.11 WIB, pada Rabu (26/4/2017) ini.

Bahkan, Ahok pun memberikan ucapan terima kasih lewat akun pribadinya karena banyaknya karangan bunga yang diterima di Balai Kota.