Features

Berlibur dengan Bus Art and Kuliner

Senin, 20 Maret 2017 10:45:00
Editor : Dany Putra | Reporter : Yatti Febriningsih

Bus tingkat wisata.
Bus tingkat wisata.

Share this





Bus tingkat art and kuliner akan mengantar para penumpangnya untuk mengunjungi tempat-tempat kuliner di Jakarta.

JAKARTA – Mengisi liburan di akhir pekan akan merasa menjenuhkan jika diisi dengan kegiatan yang nyaris sama tiap pekannya. Sensasi baru berlibur harus dirasakan setiap warga Jakarta. Salah satunya dengan menikmati wahana bus pariwisata gratis yang disediakan oleh Pemprov DKI.

Terlebih diakhir pekan bus tingkat gratis ini menyediakan liburan unik berkeliling Ibu Kota yang hanya tersedia di malam Minggu. Tidak hanya berkeliling, warga akan diajak mengunjungi tempat-tempat kuliner dan bersejarah dengan bus tingkat. Program ini diberi nama dengan art and kuliner.

Art and kuliner ini hanya disediakan pengelola bus gratis setiap malam Minggu saja. Tujuannya tentu untuk mengisi liburan warga khususnya para muda-mudi yang ingin menikmati wisata gratis menggunakan bus tingkat.

"Salah satu program kita itu ada seperti art and kuliner. Program itu istimewanya hanya hadir malam minggu saja, kita menyebutnya malam minggu bersama City Tour," ujar Koordinator bus tingkat Ilham Babillah, saat berbincang dengan Infonitas.com.

Mulai 17:00 – 23:00

Ilham mengatakan, bus tingkat ini akan mengantar para penumpangnya untuk mengunjungi tempat-tempat kuliner di Jakarta. "Itu dimulai jam 17.00 – 23.00 WIB malam. Yah, paling kita kunjungan ke tempat-tempat art and kuliner yah. Kita kan di Jakarta ini kana da wisata kuliner , seperti di Kota Tua, Gajah Mada, dan Hayam Wuruk, kemudian Pecenongan," ujarnya.

Bus tingkat Art and Kuliner ini menjadi pesona wisata yang sangat disambut antusias oleh warga DKI terutama di kalangan anak muda yang ingin menghabiskan malam minggu dengan pasangan.

“Art and kuliner digandrungi dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Sejak dimulai akhir tahun 2016 lalu, sampai saat ini program art and kuliner sangat disambut antusias tidak hanya anak muda, tapi dari berbagai kalangan," tutupnya.