Depok > Properti

Depok Terus Dilirik Investor Properti

Jumat, 19 Mei 2017 14:46 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Sumber : dbs

Ilustrasi Hotel
Ilustrasi Hotel
Foto : istimewa

Share this








Kota Depok saat ini sedang berkembang pesat, sehingga bagus untuk melakukan investasi di sektor properti.

DEPOK - Properti di Kota Depok semakin bergairah, seiring dengan laju pertumbuhan penduduk dan pembangunan akses jalan tol Cijago dan Antasari. Kini telah banyak investor yang tertarik untuk berinvestasi di bidang perhotelan, salah satunya PT Sumampau Hotel dan Resort, pengembang Hotel Aviary Bintaro.

Menurut CEO Aviary Bintaro, Aswin Sumampau menerangkan tak menutup kemungkinan akan melirik Depok sebagai destinasi investasi selanjutnya. "Kami kemungkinan akan membangun di kota besar lainnya seperti di Depok. Saat ini Depok sedang berkembang pesat," katanya, Kamis (18/5/2017).

Baca juga : Keterbatasan Lahan, Jadi Kendala Sektor Properti

Dikatakan, Aviary Bintaro menawarkan akomadasi ramah lingkungan di kawasan hijau. Pihaknya menerapkan green konsep dimana hotel ini sangat ramah lingkungan. Hal itu terinsipirasi dari lingkungan sekitar yang asri dan hijau bergaya kontemporer, artistic dan artisanal hotel tersebut mengusung gaya baru di Jakarta Selatan yang berbatasan dengan kota lainnya.

"Kami juga percayakan alam dan lingkungan hidup dan inilah yang coba kami reflesikan dengan membangun hotel ini dengan memanfaatkan hembusan angin, menggunakan kembali material dan kayu interior pada hote," tukasnya.