Depok > Laporan Utama

Warga Komplek Deppen Depok Minta Polisi Segera Usut Curanmor

Jumat, 16 Juni 2017 19:52 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wildan Kusuma

Ilustrasi Pencurian
Foto : istimewa

Share this








Dalam waktu seminggu, 4 kendaraan raib digondol maling di Komplek Deppen, Depok. Warga pun meminta polisi untuk segera usut kasus curanmor yang terjadi

DEPOK - Maraknya kasus pencurian kendaraan pribadi di Komplek Deppen (HBTB), Kelurahan Sukatani, Kecamatan Cimanggis, Depok, membuat warga geram. Humas RW 11 Komplek Deppen Depok, Akmal Nasution meminta aparat segera mengusut kasus pencurian tersebut.

Terbilang ada empat kendaraan pribadi hilang dalam waktu satu minggu di komplek tersebut. Sebanyak tiga kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat raib digondol pencuri.

"Masyarakat kini sedikit khawatir karena keamanan terancam. Petugas yang bewajib agar mengintensifkan penjagaan menjelang lebaran. Polisi harusnya lebih konsen dengan keadaan begini (menjelang lebaran)," ujar Akmal, Jumat (16/6/2017).

Ia menilai, maraknya kasus pencurian di kompleknya karena tuntutan kebutuhan yang semakin meningkat. "Mereka kepepet menghalalkan segala cara jadinya. Saya harap mencegah itu," tukas Akmal.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Cimanggis, Komisaris Agung mengaku tidak mengetahui kasus pencurian yang sedang marak terjadi di kompleks tersebut. Dia justru balik bertanya untuk membuktikan kebenarannya.

"Masa? Saya baru tahu," pungkasnya.