Depok > Laporan Utama

Sopir Angkot Cabuli Siswi SD Dibawa ke Unit PPA Polresta Depok

Rabu, 09 Agustus 2017 18:52 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Wildan Kusuma

Ilustrasi pelaku pencabulan.
Ilustrasi pelaku pencabulan.
Foto : istimewa

Share this








Predator pencabulan dibawa ke Unit Perlindungan Perempyan dan Anak (PPA) Polresta Depok setelah mencabuli siswi SD di dalam angkot.

DEPOK - Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini, pelaku predator anak tersebut merupakan sopir angkutan kota (angkot) 02 jurusan Depok II - terminal Depok.

Pelaku, Iwan Irianto, mencabuli gadis berinisial D tersebut saat duduk di bangku depan dalam angkot ketika dirinya ingin pulang ke rumah. Lelaki 42 tahun tersebut beraksi dengan menggerayangi korban siswi kelas V Sekolah Dasar (SD) yang akhirnya melompat dari dalam angkot.

Baca juga : Siswi SD di Depok Lompat dari Angkot Saat Ingin Dicabuli

Wakil Polsek Sukmajaya Ajun Komisaris Polisi Syah Johan mengatakan, pelaku langsung diamankan lantaran hampir tewas diamuk massa. Usai diamankan, Predator pencabulan tersebut langsung dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok guna memepertanggung jawabkan perbuatannya.

“Karena ini dugaannya pencabulan terhadap anak dibawah umur, maka kasusnya kami koordinasikan dengan Unit PPA,” kata Wakapolsek Sukmajaya, Ajun Komisaris Polisi Syah Johan kepada wartawan, Rabu (9/8/2017).

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita mobil angkot yang digunakan pelaku saat melancarkan aksinya.