Depok > Laporan Utama

Soal Video Mesum, Rektor UI: Kami Merasa Dirugikan

Senin, 30 Oktober 2017 15:55 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wildan Kusuma

ilustrasi video mesum
ilustrasi video mesum.
Foto : istimewa

Share this








Rektor Universitas Indonesia (UI) Muhammad Anis mengaku merasa dirugikan atas tersebarnya video mesum yang diduga diperankan oleh alumninya.

DEPOK - Rektor Universitas Indonesia (UI) Muhammad Anis mengaku pihaknya merasa dirugikan atas kasus video porno yang mencatut nama UI. Pasalnya, dalam sosial media disebutkan bahwa seorang pemeran di video panas itu disebutkan berasal dari instansi UI.

Terlebih video ini viral sejak beberapa lalu muncul berbagai dugaan yang terus berkembang di kalangan masyarakat. Hal itu yang membuat pihaknya sangat merasa dirugikan.

"Kalau tidak disebar sih tidak dirugikan, tapi kan disebarkan," kata Anis, Senin (30/10/2017).

Ia menambahkan, pihaknya akan melakuka upaya hukum terkait hal itu. Hanya saja sampai ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan polisi, "Kami masih menunggu hasil dari kepolisian," ungkapnya.

Soal upaya hukum kata Anis akan dilakukan setelah ada kepastian pelakunya. Ditegaskan upaya hukum pasti akan dilakukan karena UI merasa sangat dirugikan. "Kalau sudah jelas, supaya ada dasarnya," tutupnya.

Seperti diketahui bahwa HA adalah alumni UI. Namun baik Hana dan Farhan membantah bahwa keduanya adalah pemeran dalam video itu.