Depok > Laporan Utama

Polisi Akan Panggil Ahli Terkait Video Mesum Alumni UI yang Viral

Kamis, 26 Oktober 2017 20:18 WIB
Editor : Melati Amaya DS | Reporter : Wildan Kusuma

ilustrasi video mesum
ilustrasi video mesum.
Foto : istimewa

Share this








Penyidik akan mendatangkan sejumlah ahli guna mencocokan fisik wanita yang terdapat dalam video mesum alumni UI yang tengah viral.

DEPOK- Hal tersebut dijelaskan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana.

"Selain ahli IT, kami akan datangkan Ahli Antropometri. Ahli tersebut merupakan yang kompeten dibidang pengukuran tubuh manusia yang nantinya dicocokan melalui video yang beredar serta fakta yang ada," ujar Putu kepada wartawan di Mapolresta Depok, Kamis (26/10).

Putu menambahkan, dalam video mesum yang menyebutkan salah satu nama dan kampus itu pihaknya terus mendalami dan mencari keberadaan wanita berinisial HA itu.

"Kami telah melakukan penyelidikan. Pertama terkait screenshoot, perempuan pemilik akun yang tersebar bersamaan dengan video itu memang merupakan alumni UI. Namun demikian, kami belum bisa menyimpulkan apakah sama dengan yang ada dalam video itu," jelas dia.

Saat ini, polisi masih terus mencari keberadaan wanita berinisial HA karena merupakan saksi kunci dalam pengungkapan kasus ini. Sejauh ini, data pribadi dan data akademik sudah kami dapat.  Dan tim berusaha mencari keberadaannya untuk dimintai keterangan.