Depok > Laporan Utama

Pemilik Tenant : Tak Ada Maintenance dari Pengelola Cinere Bellevue

Sabtu, 07 Oktober 2017 16:25 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Wildan Kusuma

Apartemen Cinere Bellevue Suite dan Mall, Depok.
Apartemen Cinere Bellevue Suite dan Mall, Depok.
Foto : Wildan Kusuma

Share this








Sebagian pemilik tenant di Cinere Bellevue Suite dan Mall mengaku, bahwa pengelola tak pernah melakukan maintenance terhadap apartemen maupun mal.

DEPOK - Ratusan pemilik tenant dan penghuni apartemen Cinere Bellevue Suite dan Mall mendatangi konferensi pers yang digelar pihak pengembang PT Megapolitan Development. Mereka mengaku, pihak pengembang sama sekali tidak melakukan maintenance terhadap apartamen dan mall.

Seperti diketahui, apartemen Cinere Bellevue Suite dan Mall hangus dilahap si jago merah pada Rabu (4/10/2017) kemarin. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

"Saya di sini sudah kurang lebih 1 tahun. Tidak pernah dilakukan maintenance kepada kami oleh pihak apartemen sendiri. Saya berharap mereka mengganti kerugian saya," ujar salah satu pemilik tenant, Chaterin kepada Infonitas.com di Kantor Marketing PT Megapolitan Development, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (6/10/2017).

Selain itu, hal serupa juga dikatakan Dina Lubis, pemilik tenant Triple 8. Menurutnya, ia selama ini hanya membayar untuk kenyamanan dan keamanan tenant.

"Kata pihak apartemen, hanya meminta uang perbaikan-perbaikan. Tapi saya tidak pernah merasakan adanya maintenance terhadap apartemen dan mall ini," katanya.

Ia menambahkan, sejauh ini pihak apartemen belum memastikan nasib mereka. Artinya, pascakebakaran pihak manajemen sama sekali tidak memperhatikan pemilik tenant.

"Saya kan jadinya rugi tidak ada pemasukan. Belum ada sama sekali pembicaraan dan tanggung jawab," katanya.